Sosialisasai Program Magister Manajemen Logistik ULBI

 

🎓 Bergabunglah di Sosialisasi Program Magister Manajemen Logistik ULBI 📚
Meningkatkan Kualitas Talent Logistik di PT Pos Indonesia (Persero)!

🗓 Tanggal: Senin, 24 Juli 2023
⏰ Waktu: 13.30 WIB
📍 Platform: Join Zoom Meeting
https://us06web.zoom.us/j/81181172042?pwd=UC9MaHVVRmgyNkxtTGFrZEE5OTFnQT09
Meeting ID: 811 8117 2042 | Passcode: S2ULB

Jangan lewatkan kesempatan emas untuk memperkaya pengetahuan Anda dalam bidang logistik! Gabung dalam webinar kami yang akan membahas tentang Program Magister Manajemen Logistik ULBI, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas talent logistik di PT Pos Indonesia (Persero). Bersama para pakar industri, kita akan menggali wawasan baru dan peluang karir di dunia logistik.

🔍 Topik Utama:

  • - Pengenalan Program Magister Manajemen Logistik ULBI
  • - Penerapan Strategis dalam Industri Logistik
  • - Peluang Karir dan Pengembangan Profesional di PT Pos Indonesia.

Jadikan diri Anda menjadi sumber daya logistik yang handal dan berdaya saing! Mari bertransformasi bersama di webinar ULBI dan PT Pos Indonesia.

Sosialisasi Program Beasiswa Pascasarjana S2 Manajemen Logistik ULBI Tahun 2024 untuk Karyawan PT Pos Indonesia

Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) dengan bangga mengumumkan program beasiswa pendidikan Pascasarjana S2 Manajemen Logistik bagi karyawan PT Pos Indonesia. Program ini dirancang untuk membantu pengembangan kompetensi sumber daya manusia di bidang logistik dan manajemen rantai pasok. Program ini tersedia untuk tahun akademik 2024/2025. Keuntungan Program Beasiswa: Gelar Ganda: Lulusan program akan mendapatkan gelar Master of Logistics (M.Log) dan juga sertifikasi internasional dari The Chartered Institute of Logistics and Transport (CILT) , dengan gelar MILT (Member of CILT). Tunjangan Pendidikan: Karyawan yang terpilih akan menerima bantuan sebesar 50% dari biaya pendidikan dan beberapa tunjangan lainnya, termasuk tunjangan pulsa sebesar Rp200.000 dan tunjangan buku senilai Rp1.000.000. Tetap Bekerja: Peserta program dapat tetap bekerja di unit kerja masing-masing sambil menjalani pendidikan. Ikatan Dinas: Setelah lulus, peserta diharapkan menjalani ikatan dinas...

Selamat dan Sukses kepada Prof. Ir. I Nyoman Pujawan, M. Eng., Ph.D., CSCP., CPLM. sebagai Rektor Baru ULBI Periode 2025-2029

Program Studi S2 Manajemen Logistik Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) mengucapkan Selamat & Sukses kepada Prof. Ir. I Nyoman Pujawan, M.Eng., Ph.D., CSCP., CPLM atas pelantikannya sebagai Rektor ULBI Periode 2025–2029. Di saat yang sama, kami juga mengucapkan rasa hormat dan terima kasih kepada Prof. Dr. Setyo Riyanto, S.E., M.M., CPM atas dedikasi dan pengabdiannya sebagai Plt. Rektor ULBI Periode 2024. Semoga amanah dan kepemimpinan yang telah dan akan dijalankan dapat terus membawa ULBI menjadi universitas yang unggul, berdaya saing, dan memberikan kontribusi besar bagi pendidikan.

Program Studi S2 Manajemen Logistik ULBI Melaksanakan Benchmarking ke Telkom University

  Bandung, 9 Januari 2025 – Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan pengelolaan program, Program Studi S2 Manajemen Logistik Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) telah melaksanakan kegiatan benchmarking ke Program Studi S2 Administrasi Bisnis, Telkom University. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan penuh antusiasme. Kegiatan benchmarking yang dimulai pukul 09.00 WIB ini dihadiri oleh para dosen dari Program Studi S2 Manajemen Logistik ULBI, yaitu Dr. Melia Eka Lestiani, S.T., M.T., Dr. Erna Mulyati, S.T., M.T., dan Dr. Maniah, S.Kom., M.T. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mempelajari praktik terbaik yang diterapkan di Telkom University, khususnya dalam hal proses pembelajaran, pengelolaan laboratorium, sistem pembayaran dosen, serta sarana dan prasarana pendukung pendidikan. Selama kegiatan berlangsung, Dosen S2 Manajemen Logistik ULBI disambut hangat oleh tim dari Telkom University. Diskusi dan kunjungan ke berbagai fasilitas kampus dilaku...

© ‧ Magister Manajemen Logistik - ULBI. All rights reserved.